Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 1022-08/Mentewe Dampingi Penyaluran Bansos

Iklan Semua Halaman

#twitter

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 1022-08/Mentewe Dampingi Penyaluran Bansos

Abimanyu
Tuesday, August 13, 2024


Tanah Bumbu - Dalam rangka membantu dan mengamankan proses penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Babinsa Koramil 1022-08/Mentewe melaksanakan pendampingan penyerahan Bansos bertempat di Kantor Desa Rejosari, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (14/08/2024).


Penyerahan bantuan oleh Dinas Sosial yang di berikan kepada masyarakat berupa beras 10 kg per tiap orangnya, selama kegiatan penyerahan didampingi oleh Babinsa Rejosari Sertu Sunardi anggota Koramil 1022-08/Mentewe agar kegiatan berjalan dengan tertib.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-08/Mentewe Letda Inf Horensyah mengatakan, kehadirannya Babinsa merupakan untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran BLT sembako, sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan tertib aman dan lancar. Babinsa akan terus mengawal dan mendampingi pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini dilakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima, warga yang kurang mampu,"ujar Danramil.


Danramil pun berharap dengan adanya Bansos ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Warga pun mengaku senang dengan adanya pendampingan dari Babinsa, sehingga kegiatan berjalan dengan aman,"pungkas Danramil.