Pastikan Gudang Logistik KPU Aman, Polres Ngawi Lakukan Pengecekan

Iklan Semua Halaman

#twitter

Pastikan Gudang Logistik KPU Aman, Polres Ngawi Lakukan Pengecekan

admin
Sunday, September 15, 2024


Ngawi- Pilkada serentak 2024 sesaat lagi, demi memastikan gudang logistik KPU aman, maka Polres Ngawi Polda Jatim melakukan pengecekan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlokasi di Desa Keniten Kec. Geneng Kab. Ngawi.


Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui AKP Nur Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.


"Langkah ini diambil sebagai upaya Polres Ngawi untuk memastikan proses pilkada berjalan dengan tertib dan aman," ujarnya.


Dalam pengecekan tersebut, Kasat Samapta didampingi oleh sejumlah anggota Polres Ngawi memastikan keamanan dan kelancaran logistik yang saat ini  berupa 2520 buah kotak suara, yang di kemas dalam 504 box sudah tersimpan di gudang logistik KPU.


Dalam kegiatan tersebut, Polres Ngawi juga memberikan imbauan atau pesan kamtibmas kepada penjaga gudang, diharapkan semua persiapan terkait Pilkada dapat berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


"Polres Ngawi akan terus melakukan pemantauan dan langkah-langkah pengamanan guna memastikan keamanan dan kelancaran menjelang Pilkada 2024," tutup Kasat Samapta kepada media, pada Senin (16/9/2024). (Hmsresngw*)