Tempat Wisata Ramai, Polres Ngawi Terjunkan Anggotanya

Iklan Semua Halaman

#twitter

Tempat Wisata Ramai, Polres Ngawi Terjunkan Anggotanya

admin
Sunday, September 15, 2024


NGAWI, Libur panjang kali ini, banyak tempat wisata di Ngawi yang ramai dikunjungi warga, demi menjaga masyarakat yang berlibur, maka Polres Ngawi dan jajarannya siaga demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang berlibur.


Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa, "Demi menjaga kamtibmas tetap kondusif, Polres Ngawi dan jajarannya berjaga dan berpatroli di tempat-tempat wisata." 


Salah satu tempat wisata yang yang ramai dikunjungi warga adalah pemandian Tawun, maka polisi hadir untuk melaksanakan pengamanan tempat wisata yang terletak di Desa/Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi tersebut, pada Minggu (15/9/2024)


"Semua dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Apalagi anak-anak banyak yang berenang sehingga patroli di sekitar kolam renang Tawun lebih diperketat, selain pengawasan dari orang tuanya," lanjut Dian


Dengan jaminan pengamanan ekstra dari polisi di tempat wisata, para pengunjung merasakan keamanan dan kenyamanan saat berlibur di Ngawi


Patroli di pemandian Tawun selain memberikan imbauan kamtibmas sebagai antisipasi tindak kejahatan juga meningkatkan kewaspadaan pengunjung untuk selalu mengawasi keluarganya yang berlibur apalagi apalagi anak-anak yang sedang berenang.


Lebih lanjut, Iptu Dian menyampaikan bahwa Polri akan semakin intens melakukan pengamanan dan pengawasan di lokasi wisata.


“Kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung di tempat wisata, dengan harapan manfaat layanan aspek keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan langsung oleh pengunjung,” tutupnya. (d*)